Logo Header

Ketua Sandinesia Sulsel RTQ Minta PADI Sulsel Move On: Bang Sandi Tegak Lurus Dukung Ganjar-Mahfud

Redaksi
Redaksi Senin, 30 Oktober 2023 20:58
Ketua Sandinesia Sulsel RTQ Minta PADI Sulsel Move On: Bang Sandi Tegak Lurus Dukung Ganjar-Mahfud

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Sandinesia Sulsel Rachmat Taqwa Quraisy atau akrab disapa RTQ menyebut Sandiaga Uno sosok komitmen soal dukung mendukung apapun usungan partai politik yang dinaungi.

Hal itu bisa dilihat saat komitmen mendukung Prabowo pada Pemilu 2019 lalu. Seluruh kekuatan yang dimiliki semua disalurkan untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Bahkan, kata dia, komitmen itu dinilai dipegang teguh hingga saat ini. Mendukung Ganjar-Mahfud MD.

Diketahui, Sandiaga Uno merupakan Wakil Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan saat ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu didaulat menjadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD.

“Bang Sandi orang punya Integritas, dan ketika sudah berkomitmen maka itu akan dilaksanakan. Sebagai Bappilu Nasional, Bang Sandi akan fokus memenangkan PPP serta Capres dan Cawapres usungan PPP,” jelas RTQ, Senin (30/10).

Ia menyinggung sejumlah organisasi yang belum move on pada Pemilu 2019 lalu. Salah satunya, Pasukan Prabowo-Sandi (Padi) Sulsel. Di mana, mereka masih berharap dukungan Sandi tetap pada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Padahal saat ini, kedua tokoh beda koalisi di Pilpres 2024.

“Pemilu 2019 sudah lewat, mending kita sama-sama fokus bekerja menangkan Capres dan Cawapres masing-masing,” cetus Ketua AMK Sulsel itu.

Terlebih, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar itu menilai Sandiaga Uno merupakan tokoh nasional sehingga jabatan apapun yang diberikan oleh negara dan itu untuk NKRI maka Sandi akan bekerja sepenuh hati. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 30 Oktober 2023 20:58
Komentar