Logo Header

Jelang Pilkades Bantaeng, Irman Intruksikan Tim Agar tetap Tenang dan Santun

Redaksi
Redaksi Kamis, 26 Oktober 2023 12:26
Jelang Pilkades Bantaeng, Irman Intruksikan Tim Agar tetap Tenang dan Santun

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BANTAENG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kabupaten Bantaeng Serentak dilaksanakan pada Senin 30 Oktober 2023,

Salah satu calon kepala desa Mappilawing Irman ,mengajak semua pihak, baik Kandidat, Tim Sukses, serta elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana politik pemilihan Kepala Desa Mappilawing yang sejuk aman damai.dan santun

Pernyataan tersebut di sampaikan calon kepala desa nomor urut 1, Irman di Kediamannya Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng. Selasa 24 -10-2023.

Ia menyampaikan motivasi dan Visi misi yang mendorong dirinya ikut dalam pertandingan tersebut, Dengan motto, Saatnya Perubahan dan jadilah pemilih yang cerdas,

Menurut Irman Dan saya Mendapatkan nomor urut 1, itu hanya sebagi simbol atau tanda agar pemilih mudah dalam memilih.terangnya.

”Saya selaku kandidat yang, akan menyikapi biasa dan akan legowo siapapun yang jadi, karna dari pertarungan pasti satu yang akan menjadi pemenangnya, karna semua kehendak yang maha kuasa”. Jawab Irman dengan bijak,dan santai.

Lebih lanjut Irman menambahkan serta menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk dapat menciptakan suasana politik pemilihan yang sejuk, aman, nyaman damai.

”Harapan saya, semua mayarakat desa Mappilawing , harus menyikapi dengan hati yang dingin, bahwa ini kontes politik yang betul betul harus bersih, sesuai dengan prosedur karna sebagai pembelajaran kepada masyarakat yang akan memiliki pemimpin yang baik dan amanah”. Pungkas Irman, mengahirinya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 26 Oktober 2023 12:26
Komentar