Logo Header

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Palang Merah Indonesia Tingkat Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 20 Oktober 2023 09:48
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Palang Merah Indonesia Tingkat Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARJajaran pengurus dan dewan kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, masa bakti 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH pada Rabu kemarin (18/10).

Pelantikan dan pengukuhan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu. Demikian juga untuk pengurus PMI Pasimasunggu Timur berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Untuk PMI Kecamatan Pasimasunggu diketuai oleh Nur Amin, S. Sos. I dan Dewan Kehormatan diketuai oleh H.Abdullah, SKM. Sedangkan PMI Kecamatan Pasimasunggu Timur diketuai oleh Kamaluddin, S. Pd., M.M dengan Ketua Dewan Kehormatan adalah Drs. Misrang.

Sebagai Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar, Saiful Arif meminta kepada seluruh jajaran pengurus PMI di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur untuk aktif melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti donor darah atau kegiatan yang berkaitan dengan PMI.

“Kepada pengurus PMI yang baru saja dilantik saya harap agar dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dengan lembaga-lembaga pemerintah untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan PMI. Cobalah menjadwal hari-hari ulang tahun lembaga-lembaga Pemerintah untuk melakukan kerja sama untuk kegiatan aksi donor darah,” pinta Saiful Arif menutup sambutannya. (Humas Diskominfo SP/Im)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 20 Oktober 2023 09:48
Komentar