Logo Header

Camat Rappocini Optimis Atletnya Raih Juara di Porkot VIII Makassar

Redaksi
Redaksi Selasa, 17 Oktober 2023 12:26
Camat Rappocini Optimis Atletnya Raih Juara di Porkot VIII Makassar

MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin optimis jika atletnya nanti menang pada perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke VIII Makassar tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 29nl Oktober nanti. Pihaknya bahkan yakin jika akan mendapatkan juara umum pada kegiatan Itu.

KPU

“Tentunya kami dari Kecamatan Rappocini yang mengikuti salah satu cabang olahraga (Cagor), harapannya kami dapat juara umum,” kata M. Aminuddin kepada Inikata.co.id, Selasa (17/10).

“Karena kami maksimalkan 26 Cagor dengqn 300 atlet yang kita turunkan dalam kegiatan Porkot ini,” sambungnya.

Pihaknya juga mengungkapkan akan terus melakukan kordinasi dengan KONI Makassar untuk mengikuti 26 Cabang Olahraga (Cabor) dengan 300 Atlet yang diikutkan Kecamatan Rappocini untuk ambil bagian dalam laga tersebut.

“Besok mungkin kami akan laksanakan rapat koordinasi dengan koordinator KONI bersama manajer cabang olahraga. Jadi untuk Kecamatan Rappocini sebanyak 26 cabang olahraga yang diikuti, dengan jumlah atlet kurang lebih 300 orang,” jelasnya.

Sebagai tuan rumah pelaksaan Porkot Makassar VIII yang akan dilaksanakan di Stadion mini UNM, Aminuddin menambahkan akan melakukan sterilisasi dengan bekerjasama pihak terkait sebelum pembukaan kegiatan ini.

“Lokasi pembukaan itu kan masuk wilayah kita (Rappocini) di stadion mini UNM, kita akan lakukan kerjasama dengan beberapa pihak terkait seperti kerja bakti yang akan dilaksanakan mulai besok,” pungkasnya,(**).

Redaksi
Redaksi Selasa, 17 Oktober 2023 12:26
Komentar