Logo Header

Ketua TP PKK Melakukan SMEP Terhadap 10 Program PKK di Kecamatan Pasimasunggu

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 15 Oktober 2023 15:28
Ketua TP PKK Melakukan SMEP Terhadap 10 Program PKK di Kecamatan Pasimasunggu

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli turun melakukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) terhadap 10 program PKK di Kecamatan Pasimasunggu, Ahad (15/10/2023).

Misrifah Basli yang didampingi jajaran pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar disambut secara resmi oleh Camat Pasimasunggu Nur Mawing bersama forkopimca di Halaman Kantor Kecamatan Pasimasunggu.

Musrifah Basli menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pasimasunggu bersama segenap jajarannya atas dukungan partisipasi dan kerjasamanya sehingga pelaksaan SMEP bisa terselenggara.

Menurutnya, pelaksanaan SMEP dan penilaian lomba terhadap 10 program PKK adalah bukan untuk mencari kekurangan dan kesalahan, tetapi merupakan kegiatan pembinaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita akan mengavaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK. Dari SMEP ini kita juga akan memperoleh informasi terkait pelaksanaan 10 program pokok PKK disemua jenjang, serta meningkatkan semangat, kepedulian dan kreatifitas pengurus kader-kader PKK,” ucap Musrifah Basli.

Menyikapi kedatangan tim SMEP PKK, Camat Pasimasunggu Nur Mawing berharap agar Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar tak henti-hentinya memberikan arahan dan masukan untuk kemajuan PKK Kecamatan Pasimasunggu.

“Tak ada prestasi tanpa kerja keras, semoga PKK ke depan semakin maju, ” pungkas Nur Mawing.

Sebagai informasi, usai di Pasimasunggu, kegiatan SMEP ini akan berlangsung pada empat kecamatan lainnya, yakni di Kecamatan Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate. (Humas Diskominfo SP/Tim)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 15 Oktober 2023 15:28
Komentar