Logo Header

Bupati Gowa Bakal Hadir Sebagai Pembicara di Talk Show Kepemudaan

Redaksi
Redaksi Kamis, 12 Oktober 2023 14:24
Bupati Gowa Bakal Hadir Sebagai Pembicara di Talk Show Kepemudaan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA – Lembaga Kajian Al-Qur’an (LKA) Mahasiswa Pencinta Masjid (MPM) UIN Alauddin Makassar bakal melaksanakan Talk Show Kepemudaan.

Kegiatan ini mengankat tema “Pemuda Masa Kini, Berdedikasi untuk Negeri” dengan menghadirkan narasumber yang sangat luar biasa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pada jam 08:30-12:30 Wita yang bertempat di Auditorium UIN Alauddin Makassar yang tentunya seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar

Pemateri yang hadir yakni Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H. selaku Bupati Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, dan pemateri yang kedua yakni Dr. Akrama Hatta, Lc., M.H.I. selaku Dosen STIBA Makassar & Wakil Direktur Markaz Imam Malik.

Muhammad Khaidir selaku panitia mengatakan, dari kegiatan ini yakni agar pemuda paham dan mampu untuk berjuang yang tidak hanya untuk diri pribadi tetapi kita sebagai anak muda harus juga berdedikasi untuk negri ini.

“Dilaksanaknnya ini kegiatan ialah untuk memahamkan pemuda agar mampu berjuang tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga berdedikasi untuk negeri,” ungkapnya.

Adapun benefits yang di dapat saat menghadiri Talk Show tersebut yakni Certificate, Notebook, Luch, dan juga Door Prize bagi yang beruntung.

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti kegiatan ini silahkan scan atau hubungi kontak yang tertera.

HTM: 20k

Contacs Person:

08218874270 (Ikhwan)

081354539593 (Akhwat)

Citizen Reporter: Reza Marham (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Kamis, 12 Oktober 2023 14:24
Komentar