Logo Header

LDK UINAM Bakal Gelar Seminar Qur’an Nasional, Hadirkan Ustadz Milenial Hingga Wakil Ketua MPR RI

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 Oktober 2023 11:07
LDK UINAM Bakal Gelar Seminar Qur’an Nasional, Hadirkan Ustadz Milenial Hingga Wakil Ketua MPR RI

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA – Setelah sukses menggelar beberapa seminar nasional sebelumnya, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) bakal kembali mengadakan Seminar Quran Nasional yang berkolaborasi dengan Yayasan FORMASITA.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Minggu, 5 November 2023 bertempat di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar dengan tema “Menggapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Quran”.

Seminat ini bakal menghadirkan beberapa narasumber hebat yaitu Ust Agam Fachrul (Da’i Millenial & Influencer), Ust Tatas Bagus Tiandi (Penulis & FO Teman Official), serta Tamsil Linrung (Wakil Ketua MPR RI).

Kegiatan ini diumumkan melalui postingan akun instagram LDK UINAM yaitu @ldk_aljami yang disambut antusias oleh orang-orang khususnya mahasiswa UINAM melalui kolom komentar postingan tersebut.

Syahrani salah satu mahasiswi dari Fakuktas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINAM merasa sangat antusias dengan adanya kegiatan ini serta berharap agar kegiatan ini berjalan lancar agar para peserta yang ikut betul-betul paham pentingnya memahami Al quran lebih mendalam

“Tentu sebagai salah satu mahasiswi UINAM, saya sangat antusias dengan adanya nanti seminar quran ini, apalagi mendatangkan narasumber-narasumber hebat sehingga para peserta yang ikut nanti bisa lebih memahami dan meningkatkan pengetahuan Al quran lebib mendalam apalagi sebagai mahasiswa yang notabenya dari kampus islam”, tuturnya.

Info terkait Registrasi pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini bisa diakses melalui instagram LDK UINAM yaitu @ldk_aljami

Citizen reporter : A Aisyah Syahrani (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 Oktober 2023 11:07
Komentar