Logo Header

300 Atlet Bakal Ikuti Kompetisi di Porkot VIII Makassar, Camat Rappocini: Mudah-mudahan Kita Juara Umum

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 Oktober 2023 18:45
300 Atlet Bakal Ikuti Kompetisi di Porkot VIII Makassar, Camat Rappocini: Mudah-mudahan Kita Juara Umum

MAKASSAR – Camat Rappocini Aminudin optimis tim atlet dari kecamatannya bakal meraih juara umum di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar VIII yang bakal dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 28 Oktober mendatang.

KPU

Ia menyebut, saat ini sekitar 300 atlet yang bakal mewakili kecamatannya mengikuti kompetisi tersebut dan rutin melakukan latihan tiap hari selain didampingi oleh pelatih-pelatih berkompeten.

“Mudah mudahan kita bisa menjadi juara umum karena atlet yang kita turunkan hampir 300 orang,” katanya, Selasa (10/10/2023).

Pihaknya juga memastikan, dari 26 cabang olahraga (cabor), dirinya sudah menyiapkan 289 atlet, 35 pelatih dan 26 official manager di hampir semua cabor.

“Untuk sementara atlet 289 pelatih 35, Official manager 26. dari semua cabang olahraga,” jelasnya.

Demikian, terdapat satu cabang olahraga yang kecamatannya tidak ikuti, ia juga belum tahu pasti cabor yang dimaksud.

“Hanya 1 cabang olahraga yang kita tidak ikuti, saya kurang tahu,” ungkapnya.

Rasa optimis yang ia punya bukan tanpa alasan, ia membeberkan para atletnya mempunyai banyak tempat latihan di kecamatannya sehingga persiapan di Porkot mendatang lebih matang.

“Rutin dilaksanakan latihan masing-masing tempatnya dilatih dengan pelatihnya masing-masing, yang paling utama ialah wargata latihan terus, karena kita ada beberapa lokasi latihan yang memadai yaitu lapangan di UNM, Emy Saelan dan Hertasning,” pungkasnya, (**).

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 Oktober 2023 18:45
Komentar