Logo Header

Camat Aminuddin Hadiri Orientasi dan Raker DPK KNPI Kecamatan Rappocini

Redaksi
Redaksi Jumat, 29 September 2023 21:51
Camat Aminuddin Hadiri Orientasi dan Raker DPK KNPI Kecamatan Rappocini

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin S.Sos,M.AP menghadiri Orientasi Dan Rapat Kerja DPK KNPI Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Jumat (29/09/2023).

KPU

Kegiatan dengan tema ‘Mempertegas Peran Pemuda Dalam Bingkai KNPI Mewujudkan Makassar Tambah Baik’ tersebut dibuka langsung oleh Irwansyah Sarifuddin selaku Ketua Organisasi DPD KNPI Kota Makassar yang dihadiri Korwil DPK KNPI Kecamatan Rappocini, Ketua DPK KNPI Kecamatan Rappocini yang diwakili Bendahara Umum serta pengurus DPK KNPI Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Aminuddin berharap dalam menyusun program kerja DPK KNPI Kecamatan Rappocini dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Rappocini serta merangkul para pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Kami sangat mengharapkan apa yang diprogramkan oleh DPK KNPI Kecamatan Rappocini dapat kolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Rappocini dan sekalian dapat merangkul para pemuda yang ada di Kecamatan Rappocini untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” jelas Aminuddin, (**).

Redaksi
Redaksi Jumat, 29 September 2023 21:51
Komentar