Warga di Tiga Kecamatan Gowa-Takalar Siap Menangkan Lukman B Kady

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA — Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Lukman B Kady kembali menyapa masyarakat Kabupaten Gowa dan Takalar guna menyerap aspirasi dan silaturahmi secara langsung.

Tiga kecamatan sekaligus disambanginya dalam tiga hari berturut-turut. Pada Minggu 17 September, Lukman bersilaturahmi bersama warga kecamatan Pallangga kabupaten Gowa.

Pada Senin 18 September, Lukman menyapa warga kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar.

Begitu pun keesokan harinya pada Selasa 19 September Lukman menemui dan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

Dalam pertemuan tersebut, komunikasi dua arah antara dirinya dan puluhan warga pun terjalin hangat. Beragam aspirasi serta masukan dicatatnya secara rinci dan detail.

Mulai dari perbaikan jalan desa, sarana dan prasarana umum, MCK, bedah rumah, jaminan kesehatan, hingga pendidikan.

Lukman menyampaikan, kehadirannya untuk mendengar langsung keluhan masyarakat untuk kemudian diteruskan ke Anggota DPR RI Hamka B Kady guna direalisasikan dari segi anggarannya.

Selain itu, Lukman juga menjelaskan fungsi dan tanggung jawab legislatif yang merupakan pengawal dan pengawas program eksekutif dalam hal ini pemerintah.

“Terima kasih atas sambutannya semua. Terima kasih telah meluangkan waktu. Semoga ikhtiar ini membawa kemaslahatan untuk kita semua,” ujar Lukman.

Ketua Tim Sahabat HBK-LBK ini juga memaparkan niatnya untuk maju mengabdi untuk masyarakat di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Tabe, izinkan saya, kami disini mau minta restu bapak ibu sekalian untuk mengabdi melalui Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulsel,” tuturnya.

Pernyataan Lukman tersebut menuai respons positif dari masyarakat Gowa dan Takalar. Mereka berharap kehadiran Lukman nantinya di DPRD Sulsel mampu membawa kemaslahatan bagi masyarakat luas di Sulsel. (*)

 

Baca Juga