Logo Header

Semarakkan HUT TNI ke-78, Dandim Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Dan Sepak Takraw Antar klub Se-kabupaten Kepulauan Selayar

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 16 September 2023 13:50
Semarakkan HUT TNI ke-78, Dandim Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Dan Sepak Takraw Antar klub Se-kabupaten Kepulauan Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID,Kepulauan Selayar- Dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo membuka secara resmi turnamen Bola Voli dan Sepak takraw antar klub se-kabupaten Selayar di Lapangan Apel Santigi Makodim Jl. Kelapa No.10 Kelurahan Benteng utara kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (16/09/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Kab. Selayar Ir. H. M.Y. Krg. Tompobulu, S.T., M.T., IPB, Kasi Pemuda dan Olahraga Dispora Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Rizal, S.Pd, A. Gunawan Reda dari KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, dan juga Pimpinan Cabang BRI dan Bank Sulselbar Kabupaten kepulauan Selayar.

Turnamen ini akan diikuti oleh 63 tim Bola voli yang terbagi dalam 31 tim putra dan 32 tim putri, sedangkan untuk cabang olahraga sepak takraw akan diikuti oleh 38 tim putra.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa untuk menyemarakkan HUT TNI ke-78, Kodim 1415/Selayar menggelar berbagai macam lomba diantaranya Lomba lari 10 K, Lomba Fhotography dan videoflog tingkat pelajar, serta Bola voli dan sepak takraw.

Dandim juga menambahkan bahwa selain untuk memeriahkan HUT TNI, pertandingan ini juga bertujuan untuk mewadahi para atlet yang ada di kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyalurkan bakatnya.

“ kita sudah latihan setiap hari, dan untuk mengukur sampai dimana kemampuan yang kita miliki maka kita harus mengikuti pertandingan “ ucap Dandim.

Diakhir sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Turnamen ini baik dari panitia,peserta, maupun sponsor.

“ Kami mengucapkan Terima kasih kepada semua klub yang berpartisipasi, dan juga kepada semua sponsor termasuk pemerintah Desa yang telah mendukung kegiatan ini “ tutup Dandim.

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 16 September 2023 13:50
Komentar