Logo Header

Sambut HUT Lantas ke-68, Sat Lantas Polres Selayar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Akbar Putra
Akbar Putra Rabu, 13 September 2023 11:30
Sambut HUT Lantas ke-68, Sat Lantas Polres Selayar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

WAJAHINDONESIA.CO.IDKEPULAUAN SELAYAR- Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalulintas ke-68 Tahun 2023 Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada Warga, hari ini Rabu (13/09)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Muh. Muaz, S.So bersama Kanit Reg Ident Ipda Muh. Regsan, Kanit Gakkum Faisal Herstan, Kanit Kamsel Akbar Adi Saputra dan Personel Sat Lantas lainnya.

Kegiatan dilakukan dengan mengunjungi langsung Warga di beberapa Titik lokasi di Kota Benteng.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar Iptu Muh. Muaz mengungkapkan selain sebagai bentuk rasa syukur menyambut HUT Lantas ke-68, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Sat Lantas kepada Masyarakat sekitar.

” Ini dilaksanakan serentak di Jajaran Polda Sulsel, sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas kepada sesama. Kita harapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah tentunya” Kata Iptu Muh. Muaz.

Adapun beberapa titik yang dikunjungi untuk memberikan bantuan sembako tersebut diantaranya di Sekitar Lapangan Pemuda Benteng, Kawasan Terminal Bonea, Kawasan Bonehalang dan Kawasan Pemungkiman Warga di Benteng selatan.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga diharapkan dapat meringankan beban Warga serta dapat memberikan motivasi bagi pihak lainnya, agar dapat lebih peduli dengan warga sekitar.

Akbar Putra
Akbar Putra Rabu, 13 September 2023 11:30
Komentar