Logo Header

Polisi Cilik (Pocil) Polres Kepulauan Selayar Tampil Memukau di Bulukumba

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 08 September 2023 11:33
Polisi Cilik (Pocil) Polres Kepulauan Selayar Tampil Memukau di Bulukumba

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Polisi Cilik (Pocil) Polres Kepulauan Selayar tampil memukau pada lomba pocil yang digelar di Gor Matajang Kab. Bulukumba, Rabu (10/5/2017).

Kasat Lantas Iptu Muh. Muaz, S. Sos yang turut mendampingi mengungkapkan Pocil polres Selayar yang berjumlah 31 orang ini tampil apik dihadapan dewan juri.

“Dengan mengenakan kostum seragam layak Anggota Polri, Pocil Polres Selayar tampil penuh semangat dan kekompakan. Mereka beradu kekompakan dalam memperagakan berbagai gerakan dan variasi baris berbaris. Mereka mendapatkan banyak tepuk tangan dari penonton. Kehadiran orang tua yang turut mendampingi mereka cukup membantu memberikan semangat” kata Iptu Muaz.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Para Orang tua yang telah memberikan support dan meluangkan waktu untuk mendampingi buah hatinya mengikuti lomba tersebut.

” Atas nama Bapak Kapolres kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada para orang tua yang telah mendampingi. Semoga Lomba ini maupun selama persiapan, dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak kita untuk perkembangan fisik maupun mentalnya” tambah Kasat Lantas.

Untuk diketahui Lomba yang berlangsung di Kabupaten Bulukumba ini merupakan Lomba Zona 4 yang meliputi Polres Bantaeng, Selayar, Sinjai, Bulukumba dan Jeneponto. Para peserta adalah pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kegiatan tersebut merupakan digelar untuk menyambut HUT Polisi Lalulintas yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang.

Adapun hasil Lomba Tuan Rumah Polres Bulukumba berhasil memenangkan Lomba ini, bersma Polres Bangaeng, akan mewakili Zona 4 untuk tampil di Gran Final yang akan di Gelar Direktorat Lalulintas Polda Sulsel di Makassar. Sementara Tim Pocil Polres Selayar harus puas sebagai juara 3 dalam lomba tersebut.
“Yang jelas anak-anak kita sudah menampilkan yang terbaik” tutup Kasat Lantas.

(Humas Polres)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 08 September 2023 11:33
Komentar