Logo Header

Galeri Dekranasda Andalan Sulsel Diresmikan, Musrifah Basli Ingatkan Perajin Selayar Soal Mutu Produk

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 29 Agustus 2023 00:02
Galeri Dekranasda Andalan Sulsel Diresmikan, Musrifah Basli Ingatkan Perajin Selayar Soal Mutu Produk

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARKetua Dekranasda Kabupeten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli menghadiri Peresmian Galeri Dekranasda Andalan Sulsel, Senin (28/8). Peresmian ditandai penguntingan Pita oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

KPU

Galeri Andalan yang berada di Lobby Utama Kantor Gubernur Sulsel itu memuat produk, kerajinan lokal UMKM dan para pelaku usaha, Perajin Binaan Dekranasda se-Sulsel.

Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina menyampaikan, tujuan pembuatan gerai ini tak lain untuk memasifkan pemasaran produk para pelaku usaha dan UMKM yang ada di Sulsel.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta produk yang ditampilkan digaleri ini harus sudah melewati uji standar dan proses seleksi, Hal ini agar kualitas produk yang dijual memenuhi standar penjualan nasional.

Atas peresmian galeri Dekranasda Andalan Sulsel ini, Andi Musrifah turut mengucap syukur dan menyampaikan apresiasinya, Galeri ini sebagai sarana promosi dan memasarkan produk unggulan Sulsel termasuk produk unggulan masyarakat Selayar.

Melalui kesempatan ini pula, dirinya selaku Ketua Dekranasda Selayar mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kecintaan terhadap produk-produk Selayar dengan membeli produk lokal di Galeri Dekranasda.

Ia juga mengingatkan dan mengimbau para perajin Selayar untuk meningkatkan mutu produknya mengingat bahwa galeri Dekranasda Andalan Sulsel ini diisi ‘Superior Product’ dan melalui fase seleksi. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 29 Agustus 2023 00:02
Komentar