Logo Header

Wabup Saiful Arif Buka Sekaligus Melepas Peserta Selayar Colour Run Di Taman Pelangk Selayar

Redaksi
Redaksi Sabtu, 26 Agustus 2023 15:19
Wabup Saiful Arif Buka Sekaligus Melepas Peserta Selayar Colour Run Di Taman Pelangk Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR-Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H membuka sekaligus melepas peserta kegiatan Selayar Colour Run 2023 yang bertempat di Taman Pelangi Kecamatan Benteng. Sabtu (25/08/2023) pagi

Event yang bertajuk “Berkarya Untuk Indonesia Maju” ini digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI Ke-78 yang diinisiasi oleh Alumni SMAN 256(1) Selayar (Sitallasang 21), dihadiri oleh para kepala OPD dan ribuan peserta dari berbagai kalangan.

Wabup Saiful Arif dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa kegiatan Colour Run ini bisa menginspirasi masyarakat agar dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan menjaga keseimbangan antara bekerja, olahraga dan istirahat.

“Saya berharap agar kegiatan kita ini bisa menginspirasi masyarakat agar menjaga keseimbangan antara bekerja, olahraga dan istirahat sehingga Selayar sehat bisa kita raih dari waktu ke waktu dengan keterlibatan semua komponen ataupun komunitas” Pinta Wabup

Lanjut Wabup Saiful Arif juga berharap semua pihak dapat bersinergi untuk melaksanakan kembali kegiatan yang lebih besar dan semarak dalam menyambut hari jadi Kepulauan Selayar mendatang.

Usai opening ceremony, Saiful Arif melepas peserta dan ikut menyusuri beberapa ruas jalan kota Benteng serta menyerahkan hadiah utama ke pemenang undian berupa 1 unit sepeda.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 26 Agustus 2023 15:19
Komentar