Logo Header

Duel Antar Mantan Kades dan Kadus di Buki Timur , Polres Selayar Amankan TKP dan RSUD

Redaksi
Redaksi Jumat, 25 Agustus 2023 13:39
Duel Antar Mantan Kades dan Kadus di Buki Timur , Polres Selayar Amankan TKP dan RSUD

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Telah terjadi Perkelahian (duel) satu lawan satu dengan menggunakan senjata tajam berupa parang, antara Mantan Kepala Desa Balang Butung lk. AS (55 Thn) dengan Kepala Dusun Bontosaile Lk. MJ (43 Thn) di Kampung Tonggona Dusun Bontosaile Desa Buki Timur Kecamatan Buki, Kepulauan Selayar, hari ini Jum’at (25/08).

 

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK., MM, M.IK membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa akibat kejadian keduanya telah dilarikan ke RSUD KH.Hayyung dan masing-masing mengalami luka berat.

 

” Benar tadi Pak Kapolsek Bontomatene dan Anggotanya sudah turun, dari Polres juga dipimpin Kasat Reskrim turun bersama gabungan Anggota, untuk melakukan Olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan keterangan, serta untuk menetralisir situasi sekitar Pasca Kejadian” kata Kapolres.

 

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa hingga saat ini permasalahan antar keduanya yang menjadi penyebab masih dalam proses penyelidikan. Ia berharap agar Masyarakat khususnya keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan perkara ini ke Kepolisian. Apalagi dari informasi awal keduanya masih merupakan keluarga dekat.

 

” Saya harap kedua belah pihak dapat menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya penanganannya kepada Pihak Kepolisian, saya juga harap dukungan Pemerintah setempat dan Tokoh Masyarakat untuk dapat menetralisir situasi agar tidak berkembang” tambah Kapolres.

 

Saat ini kedua Korban menjalani penanganan Intensif di RSUD KH. Hayyung akibat luka parah yang diderita keduanya.

 

” Saya juga sudah tempatkan Personel di RSUD untuk berjaga-jaga, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sekali lagi saya mohon dukungan semua pihak untuk menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya untuk diselesaikan sesuai hukum yang berlaku” tutup Kapolres.

Redaksi
Redaksi Jumat, 25 Agustus 2023 13:39
Komentar