Logo Header

Semarak Hut Ke78 RI, Instansi se-Kabupaten Kepulauan Selayar Lomba Gerak Jalan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 16 Agustus 2023 13:32
Semarak Hut Ke78 RI, Instansi se-Kabupaten Kepulauan Selayar Lomba Gerak Jalan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARSemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar gelar lomba gerak jalan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Selasa (15/8) Pagi.

Kegiatan yang dilepas langsung oleh Bupati H. Muh. Basli Ali ini, start dari Jalan Jenderal Sudirman Benteng di Depan Gedung Dekranasda Selayar dan finish di Lapangan Pemuda Benteng.

Pada pelepasannya, Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi terhadap seluruh peserta yang penuh semangat ikut berpartisipasi menyermarakkan Hut Ke78 Republik Indonesia.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman dan paling utama menambah semangat kita dalam memeriahkan kemerdekaan, tetap semangat dan selamat berlomba” Ucapnya seraya mengangkat Bendera Start.

Sebanyak 44 pleton dari OPD dan instansi se-Kabupaten Kepulauan Selayar ikut meramaikan kegiatan, termasuk jajaran pimpinan OPD dan lembaga pendidikan serta Organisasi kemasyarakatan turut serta memeriahkan lomba.

Hadir dipanggung kehormatan selain Bupati dan Wakil Bupati, juga hadir Dandim 1415, Kapolres, Kajari, Ketua TP. PKK, Bhayangkari, Persit serta jajaran Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Humas-Tim)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 16 Agustus 2023 13:32
Komentar