Logo Header

Bupati Selayar Terima Kunker Tim Pengendali Teknis BPKP Sulsel

Redaksi
Redaksi Senin, 07 Agustus 2023 17:31
Bupati Selayar Terima Kunker Tim Pengendali Teknis BPKP Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menerima kunjungan kerja Tim Pengendali Teknis BPKP perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dirumah jabatan Bupati, Senin (7/8/2023) siang.

Pada penerimaanya Bupati Basli Ali mengucapkan terima kasih, dan menyampaikan apresiasi atas kedatangan Tim BPKP Perwakilan Sulsel yang dinilainya telah banyak memberikan sumbangsih dukungan dan pembinaan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kepulauan Selayar.

St. Nasyrah Latif selaku Pengendali Teknis bersama rombongan saat diterima di rumah jabatan Bupati menyampaikan maksud dari kunjungan kerjanya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami bersama Tim (rombongan) akan melaksanakan Evaluasi Optimalisasi Garam Rakyat di Sulsel dan Kawasan Sentra Garam salah satunya Kab Kep Selayar” kata Nasyrah

Disamping itu, juga akan melaksanakan Bimbingan Teknis bagi Seluruh OPD lingkup Kabupaten Kepulauan Selayar, terkait SPIP (sistim pengendalian intern pemerintah) terintegrasi dan MR (manajemen risiko) dalam rangka pemenuhan Penilaian Mandiri SPIP dalam rangka pemenuhan Penilaian Mandiri SPIP” lanjutnya

Dilaporkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini diagendakan mulai dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 11 Agustus 2023, imbuhnya.

Terpantau rombongan Tim perwakilan BPKP sebelum beranjak pamit dari rumah jabatan Bupati, sempat foto bersama dengan orang nomor satu di selayar kini.

Redaksi
Redaksi Senin, 07 Agustus 2023 17:31
Komentar