Logo Header

Pencarian Warga Hilang Setelah Keluar Rumah Mencari Makanan Ternak Oleh Kapolsek Bontomatene

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 06 Agustus 2023 12:31
Pencarian Warga Hilang Setelah Keluar Rumah Mencari Makanan Ternak Oleh Kapolsek Bontomatene

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARKapolsek Bontomatene Iptu Suhardiman, SH.,MM memimpin langsung upaya pencarian Densi (80), warga Lingkungan Katoaang, Kelurahan Batangmata Sapo, Kecamatan Bontomatene yang dilaporkan hilang pada Sabtu kemarin, setelah keluar rumah mencari makanan ternak dan tidak pulang hingga malam.

“Pada hari sabtu tgl 5 Agustus 2023 sekitar jam 13.00 sdr. Densi berangkat ke kebun katowaang (sktr 500 mtr) dari rumahnya untuk mencari makanan ternak kambing dan sempat bertemu dgn saudaranya an. Bau lolo namun sampai menjelang jam 17.00 wita sdr. Densi tersebut belum ada di rumahnya” ungkap Iptu Suhardiman.

Setelah menerima Laporan, Personel Polsek Bontomatene, bekerjasama dengan BPBD, Unsur TNI, Pemerintah Kelurahan, Keluarga dan Masyarakat melakukan upaya pencarian. Pencarian dilakukan dengan menelusuri kebun-kebun dan hutan di sekitar Kelurahan Batangmata Sapo, namun hingga tengah malam belum ditemukan.

” Tadi pagi pencarian dilakukan, dan sekitar Pkl 09.00 Wita, yang bersangkutan ditemukan.Densi ditemukan berada pada sebuah rumah kebun oleh Supriadi, warga Kampung Balang Polong, Dusun Lambongan, Desa Bontona Saluk. Secara umum kondisi fisik sehat. Namun, tetap akan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis Puskesmas Bontomatene. Tim Medis sudah menuju ke Katoaang,” kata Kapolsek Bontomatene Iptu Suhardiman, hari ini Minggu (06/08).

Saat ini, Tim SAR yang terdiri dari unsur Basarnas, BPBD, TNI-Polri, Bhabinkantibnas dan Binmas, Lurah Batangmata Sapo bersama perangkatnya, Masyarakat Kelurahan Batangmata Sapo serta warga desa sekitar telah berada dirumah yang bersangkutan.

(Humas Polres)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 06 Agustus 2023 12:31
Komentar