Logo Header

Kedatangan Lukman B Kady, Warga Bontonompo Selatan Curhat Soal Infrastruktur dan Pendidikan

Redaksi
Redaksi Kamis, 03 Agustus 2023 21:46
Kedatangan Lukman B Kady, Warga Bontonompo Selatan Curhat Soal Infrastruktur dan Pendidikan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA — Kesuksesan seorang politisi salah satunya diukur dari tingkat penerimaan masyarakat kepadanya.

KPU

Bakal Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Lukman B Kady merupakan satu dari sedikit politisi dengan mobilitas tinggi menemui masyarakat hingga ke dusun dan desa.

Setidaknya dua titik dalam satu hari disambanginya demi memonitor dan menyerap aspirasi masyarakat dan kemudian berupaya ditindaklanjuti.

Rabu pagi 2 Agustus 2023, Lukman B Kady menggelar silaturahmi di Campagaya Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Temu warga ia lanjutkan pada sore harinya. Kali ini ia menyambangi Dusun Monco Balang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Warga setempat berharap agar Lukman B Kady bisa menjadi penyambung lidah mereka ke pemerintah. Aspirasi mereka beragam, mulai dari perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan sosial.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu pun dengan cekatan mencatat keluhan demi keluhan yang disampaikan warga.

Jika kelak ia ditakdirkan duduk di parlemen, maka aspirasi itu akan dikawal ketat olehnya.

“Itulah yang menjadi tujuan kami datang bersilaturahmi. Selain untuk memonitor program-program yang telah dikucurkan Pak Hamka B Kady, kami juga ingin menyampaikan bahwa jika kami diberi amanat di 2024, Insya Allah program seperti bedah rumah akan dilanjutkan. Mohon doanya bapak ibu,” tutur Lukman disambut seruan amin dan tepuk tangan puluhan warga.

Pada kesempatan tersebut, Lukman yang juga Staf Ahli Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar menyampaikan pesan Hamka B Kady bahwa pihaknya enggan memberi janji muluk-muluk ke warga.

“Yang pasti, Pak Hamka tidak pernah membeda-bedakan pemberian bantuan kepada warga yang memilih dan tidak memilihnya di Pemilu lalu. Jadi semua masyarakat, khususnya di Gowa dibantu. Tidak jadi soal warga itu memilih Pak Hamka atau tidak,” tegasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 03 Agustus 2023 21:46
Komentar