Logo Header

Reses di Jalan Badak, Nurul Hidayat Langsung Telepon Dinas Terkait untuk Atasi Aspirasi Warga

Redaksi
Redaksi Rabu, 02 Agustus 2023 12:41
Reses di Jalan Badak, Nurul Hidayat Langsung Telepon Dinas Terkait untuk Atasi Aspirasi Warga

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Nurul Hidayat menggelar Reses Ketiga Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2022/2023 di Jalan Badak, Kecamatan Mamajang, Rabu (2/8/2023).

Dalam sambutannya, Nurul Hidayat mengatakan, Reses merupakan ajang silaturahmi antara anggota dewan dengan konstituennya.

“Olehnya saya mengharapkan semua aspirasi warga dicatat baik-baik. Kita akan perjuangkan di DPRD,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga mengeluhkan terkait lahan parkir. Di mana, di Jalan Badak tersebut banyak rumah warga yang dijadikan cafe-cafe.

Mereka juga mengeluhkan terkait perbaikan drainase serta perbaikan lampu jalan di Jalan Badak tersebut.

Tanpa fikir panjang, Politisi Golkar itu langsung menghubungi Dinas terkait. Misalnya soal masalah perparkiran, ia langsung menelepon Dirut PD Parkir Makassar.

“Nanti Dirut PD Parkir akan turun langsung melakukan monitoring terkait titik-titik mana saja yang kerap dijadikan parkir,” jelasnya.

Begitu juga dengan pengadaan lampu jalan, ia langsung menghubungi Dinas Perhubungan untuk turun langsung meninjau lokasi mana saja yang akan dipasangi lampu jalan.

Sontak warga yang hadir dalam reses itu langsung memuji sosok Legislator dari Partai Golkar itu karena tanpa pikir panjang langsung menghubungi dinas terkait soal keluhan warga.

Redaksi
Redaksi Rabu, 02 Agustus 2023 12:41
Komentar