Logo Header

Di Dusun Bonto Bu’ne, Lukman B Kady Sampaikan Pesan HBK: Jangan Membeda-bedakan Masyarakat

Redaksi
Redaksi Senin, 31 Juli 2023 14:35
Di Dusun Bonto Bu’ne, Lukman B Kady Sampaikan Pesan HBK: Jangan Membeda-bedakan Masyarakat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA — Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Lukman B Kady menyampaikan apresiasi atas besarnya dukungan warga Dusun Bonto Bu’ne, Kelurahan Tubajeng, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa.

KPU

Lukman melanjutkan agenda silaturahminya di Dusun Bonto Bu’ne, Minggu, 30 Juli 2023. Muh. Syarifuddin Syam Dg Roa’, Ketua IKA Da’i Ukhuwah Islamiyyah bertindak sebagai tuan rumah.

Beragam aspirasi disampaikan masyarakat langsung di hadapan Ketua Tim Sahabat HBK itu, mulai dari bantuan bedah rumah hingga perbaikan jalan dusun.

Syarifuddin Syam Dg Roa’ mengaku senang kedatangan sosok Caleg yang dinilainya telah banyak berbuat dan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dulu itu saya dicari untuk bertim, tapi saat ini saya yang menawarkan diri bergabung dengan beliau. Disini juga hadir disini rajawali terbang diisi dengan golongan muda yang insya Allah siap berjuang bersama kita. Dan ada juga tapak suci, yang dimana saya sendiri selaku pendekar mereka. Minta maaf sebelumnya jika saya jarang hadir di dusun ini karena saya keliling membina Para da’i, dikarenakan saat ini saya milik ummat bukan lagi milik keluarga,” beber Syarifuddin.

Pada kesempatan tersebut, Lukman menjelaskan status pekerjaan dan program Hamka B Kady di DPR. Termasuk tugas dan tanggung jawabnya sebagai staf ahli Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar.

“Pak Hamka selaku Anggota DPR RI telah memberikan banyak program kepada masyarakat termasuk bedah rumah,” jelas Lukman.

“Saya sebenarnya malu-malu datang di Dusun ini karena belum pernah merasakan Bantuan Program Aspirasi dari Pak Hamka. Walaupun Sudah ada masuk program di Desa ini, cuman dusun Bonto Bu’ne belum pernah tersentuh sama sekali,” Lukman meminta maaf.

Mengenai kontrak politik yang seperti disampaikan oleh Dg Rurung, Lukman menyampaikan pesan langsung dari Hamka B Kady bahwa jangan pernah berjanji kepada masyarakat.

“Dan Alhamdulillah, program pak Hamka yang masuk ke Kabupaten Gowa sudah ada beberapa. Misalnya BSPS dan irigasi tanpa kami berjanji. Dan pesan beliau, pas sudah dilantik, jangan pernah membedakan orang yang memilih saya dan yang tidak memilih saya. Berikan semua program kepada masyarakat yang ada di Makassar sampai Takalar,” tegasnya.

“580 anggota DPR RI di Jakarta dan salah satu putra terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Pak Hamka merupakan salah satu Badan Anggaran RI. Di Jakarta saya pernah dimarahi, karena saya Carikan beliau sopir di Jakarta. Karena prinsipnya beliau, beliau bukan raja jadi beliau sendiri yang bawa mobilnya. Dan di dapilnya pun tidak pernah dikawal sama Patwal. Insya Allah Pak Hamka saya akan datangkan di Desa Ini,” ujar Lukman menambahkn.

“Tabe’ Bapak Ibu Ki u’rangi mami Pak Hamka B.Kady dan ada tong temannya Pak Hamka mau maju di DPRD PROVINSI GOWA-TAKALAR nikanaya Pak Lukman B.Kady. Punna teaki anpilea kidoakan mamaka,” seru salah satu tokoh masyarakat.

Lukman B Kady juga memberikan bantuan berupa 50 buah kursi untuk kepentingan masyarakat dusun. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 31 Juli 2023 14:35
Komentar