Logo Header

Selayar Kembali Raih Penghargaan KLA 2023 Kategori Madya

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 23 Juli 2023 08:46
Selayar Kembali Raih Penghargaan KLA 2023 Kategori Madya

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARPrestasi ditingkat nasional kembali diraih Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dibawah kepemimpinan H. Muh.Basli Ali. Kabupaten berjuluk Bumi Tanadoang ini, berhasil memperoleh penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak kategori Madya Tahun 2023.

Penganugerahan penghargaan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia diikuti oleh Sekretaris Daerah, Mesdiyono didampingi Kepala Dinas P3AP2KB, Andi Massaile, Kadis Kominfo-SP, Ahmad Yani secara virtual di Kantor Bupati, Sabtu (22/7) malam.

Mesdiyono mengatakan, penghargaan KLA ini diberikan kepada pemerintah daerah yang dinilai mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.

“Alhamdulillah, hasil proses evaluasi, dari sekian banyak daerah, Selayar termasuk salah satu dari lima kabupaten di Sulsel yang memperoleh penghargaan dengan kategori madya,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, stakeholder yang telah berkolaborasi, bersinergi utamanya Dinas P3AP2KB Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah berhasil mempertahankan penghargaan Kabupaten Layak Anak ini.

“Penghargaan ini merupakan keberhasilan seluruh pihak terutama masyarakat selayar yang telah mendukung program kota layak anak,” imbuhnya.

Sekda berharap penghargaan yang kali kedua diraih sejak Tahun 2022 ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh jajaran Pemkab Selayar untuk lebih meningkatkan kinerja dan semakin maju dalam memenuhi hak dan melindungi anak. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 23 Juli 2023 08:46
Komentar