Logo Header

Sekda Mesdiyono Bersama Andi Musrifah Basli Sambut Kedatangan Tim SMEP PKK Prov. Sulsel

Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 22 Juli 2023 17:49
Sekda Mesdiyono Bersama Andi Musrifah Basli Sambut Kedatangan Tim SMEP PKK Prov. Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARBupati diwakili Sekretaris Daerah Drs. Mesdiyono, M.Ec., Dev bersama Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, S.E.,M.M., menerima kunjungan Tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SMEP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Penerimaan Tim SMEP ini juga turut dihadiri pimpinan perangkat daerah Wakil Ketua TP. PKK Hj. Nurhaedah Saiful, Serta jajaran pengurus TP. PKK Kepulauan Selayar, di Sekretariat PKK Jl. Krg Bonto Benteng, Sabtu (22/7).

Sekda Mesdiyono dalam sambutan penerimaannya mengucapkan selamat datang kepara Tim SMEP PKK Provinsi Sulsel di Kabulaten Kepulauan Selayar.

Dirinya berharap dengan kehadiran Tim SMEP akan meningkatkan semangat segenap jajaran TP. PKK Kepulauan Selayar dalam mendorong peningkatan kinerja pelaksanaan 10 program pokok PKK di semua jenjang.

Pada kesempatan tersebut, secara khusus, sekda juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TP PKK yang dinilai telah banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap jajaran tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar atas dukungan dan kontribusi positifnya dalam pencapaian hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar” ucapnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan SMEP hari ini, Mesdiyono menuturkan, TP. PKK Kepulauan Selayar pada prinsipnya siap untuk dievaluasi dan dinilai, namun demikian, ia juga berharap bahwa evaluasi ini sekaligus menjadi ajang pembinaan bagi para Kader PKK untuk lebih baik lagi kedepannya.

Senada dengan itu, Ketua Tim SMEP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Kasmawati Paturusi menjelaskan bahwa kegiatan SMEP ke Kabupaten/Kota merupakan kegiatan dalam rangka evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK maupun program lainnya dengan melihat langsung pelaksanaanya di setiap kelompok kerja dimasing-masing kabupaten/kota.

“Melalui kegiatan ini, kami dari provinsi siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan di daerah, Kunjungan ini juga menjadi media silaturahmi guna memperkuat pelaksanaan program TP PKK sebagai mitra pemerintah dalam membangun permberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah”, Ujar Kasmawati.

Usai acara ceremoni penerimaan, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi khusus (lokus)yang akan dinilai. (Humas-Mukmin)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 22 Juli 2023 17:49
Komentar