Logo Header

Korpri Kepulauan Selayar Laksanakan Raker Pengurus Tahun 2023

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 17 Juli 2023 14:45
Korpri Kepulauan Selayar Laksanakan Raker Pengurus Tahun 2023

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARKorps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kepulauan Selayar laksanakan Rapat Kerja (Raker) pengurus Tahun 2023, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin. (17/7)

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati, H. Saiful Arif dan dihadiri Ketua Dewan Pengurus Korpri Selayar Mesdiyono, Staf Ahli Setda serta jajaran pengurus dan anggota korpri Kepulauan Selayar.

Wabup Saiful Arif pada kesempatannya menekankan eksistensi keberadaan organisasi korpri agar mampu memberikan manfaat bagi anggotanya.

“Organisasi akan eksis dari periode keperiode, dari waktu ke waktu dan dari generasi ke generasi jika organisasi itu dirasakan manfaatnya oleh pengurus, tinggal bagaimana kita menempatkan pengurus untuk kebermanfaatannya” ucapnya.

Dirinya pun berharap melalui rapat kerja ini menghasilkan program kerja yang strategis baik untuk Korpri kedepannya, maupun terhadap pembangunan daerah.

Senada dengan itu Sekretaris Daerah, Mesdiyono, selaku Ketua organisasi ASN ini menuturkan raker ini dimaksudkan untuk mengaktifkan kembali Korpri, menyusun kembali program kerja dengan harapan bisa memberikan makna bermanfaat bagi anggota, masyarakat secara umum.

Mesdiyono juga menyampaikan kedepannya program kegiatan korpri akan lebih difokuskan pada upaya pemberdayaan dan sosial kemasyarakatan sehingga keberadaannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. (Humas Diskomimfo Sp/Cx-one)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 17 Juli 2023 14:45
Komentar