Logo Header

Jajaran Pejabat Pemda Selayar Sambut Resmi Kabinda Sulsel

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 14 Juli 2023 11:04
Jajaran Pejabat Pemda Selayar Sambut Resmi Kabinda Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Wakil Bupati H. Saiful Arif, S.H. didampingi Sekda Mesdiyono menerima kunjungan kerja resmi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo.SH. pada Jumat, (14/7) pagi.

Selain Wakil Bupati, Sekda pertemuan ini juga dihadiri Dandim 1415, mewakili Kapolres dan Kajari, para Asisten Setda serta sejumlah pimpinan dan pejabat Pemkab Kepulauan Selayar.

Wabup Saiful Arif pada sambutan penerimaanya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kabinda Sulsel yang berkenan hadir di Kabupaten Kepulauan Selayar dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih menguatkan tali silaturahmi.

Selanjutnya wabup menyampaikan, bagaimana kondisi wilayah kepulauan selayar, baik dari segi geografis, potensi, keberagaman penduduk hingga pada paparan kondisi keamanan daerah dan pelaksanaan pesta demokrasi ditahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu Kepala BIN Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar yang berkenan menerima kehadirannya sehingga dirinya mengaku bisa lebih mengenal lebih dekat wilayah Kepulauan Selayar.

Pada kesempatannya, Jenderal bintang satu Brigjen Dwi Surjatmodjo, banyak memberikan semangat dan motivasi kepada jajaran pejabat pemda selayar yang hadir untuk lebih gesit membangun daerah, apalagi menurutnya Selayar memiliki potensi besar.

“Kita harus selalu optimis untuk membangun daerah, terus berkordinasi, hal apapun yang terbaik untuk selayar, begitupun dengan kami, apa yang terbaik dan bisa kami perbuat untuk selayar, akan kami perbuat,” ucapnya.

Lanjut dikatakan salah satu tugas pokok kami di BIN adalah membantu pemerintah daerah dalam segala hal, khususnya keamanan daerah, dirinya pun berharap dan mengimbau agar pelaksanaan pesta demokrasi mendatang di kepulauan selayar berjalan dengan aman, damai dan lancar. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 14 Juli 2023 11:04
Komentar