Logo Header

16 Tim E-Sport Selayar Bersaing Perebutkan PUBG Kapolres Cup 2023

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 25 Juni 2023 14:29
16 Tim E-Sport Selayar Bersaing Perebutkan PUBG Kapolres Cup 2023

WAJAHINDONESIA.CO.ID, Kepulauan Selayar- Sebanyak 16 Tim E-sport dari Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi Peserta dalam Turnamen E-sport PUBG Kapolres Cup 2023. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK.,MM.,M.IK di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres, Sabtu (24/06) malam.

Kasat Intelkam Iptu Andi Suparman, SH.,MH., Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan dalam laporannya mengungkapkan bahwa Turnamen Esport PUBG Kapolres Cup tersebut berlangsung 1 hari dengan Jumlah Peserta 16 Tim.

Andi Suparman juga menyebutkan bahwa seluruh Tim Peserta masing masing peserta akan memperoleh Piagam dan mook up serta dana pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3.

” Harapan kami sebagai pelaksana, semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara komunitas games yang ada di kab Kepulauan Selayar, bahkan nantinya dapat melahirkan bibit Atlet e-sport Nasional. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta dan tentu juga kepada seluruh rekan Panitia” ungkapnya.

Usai membuka kegiatan, Kapolres Kepulauan Selayar berpesan agar seluruh peserta dapat bertanding dengan menjunjung sportifitas.

“Selamat bertanding sportif jujur, semangat dan jaga kekompakan yang paling utama silaturahmi diantara komunitas games SE kab kepulauan Selayar” singkat Kapolres.

Untuk diketahui, setelah pertandingan digelar hingga Pkl 24.00 Wita sebanyak 3 Tim memastikan meraih Juara pada Turnamen ini, yaitu Juara 1 Tim Piper, Juara Kedua Tim Cobra dan Juara III Tim Centurion. Mereka akan mendapatkan hadiah bagi para pemenang akan dilaksanakan pada saat syukuran hari jadi Bhayangkara ke 77 tanggal 1 juli 2023. (Red)

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 25 Juni 2023 14:29
Komentar