Logo Header

Wabup Saiful Arif Harap IKA Unhas Selayar Bersinergi Bangun Daerah

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 23 Juni 2023 22:41
Wabup Saiful Arif Harap IKA Unhas Selayar Bersinergi Bangun Daerah

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARWakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif berharap pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Kepulauan Selayar bersinergi dan berkolaborasi pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar membangun daerah.

Harapan ini disampaikan Wabup Saiful Arif saat dirinya menghadiri Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Ikatan Alumni (IKA Unhas Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2022-2026 di Hotel Rayhan Square, Jumat (23/6).

“Selayar memliki potensi yang sangat besar, terutama pada sektor kelautan dan perikanan, Selayar harus dibangun berdasarkan potensi yang dimilikinya”, ujar Saiful Arif.

Karena itu, lanjut wabup, keberadaan organisasi ini diharapkan berperan aktif mendukung pemerintah dalam menggali dan memaksimalkan potensi tersebut demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sinergitas program kerja dan kolaborasi pengurus IKA Unhas Selayar kedepannya mampu menghadirkan inovasi dan ide cemerlang yang lebih komprhensif terhadap kemajuan daerah”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Provinsi Sulsel, H. Mohammad Ramadhan Pamanto setalah melantik H. Muhammad Arsyad selaku Ketua IKA Unhas Selayar dan pengurus lainnya pada sambutannya mengatakan hakekat beralumni adalah membangun kolaborasi untuk kemajuan bersama dan membantu masyarakat.

“Pengurus IKA Unhas Selayar harus punya semangat inisiatif, sumbang saran dan ide serta berkolaborasi dengan pemerintah untuk kemajuan daerah, Jangan kita tidak percaya diri terhadap apa yang kita pikirkan, karena ide-ide sederhana bisa menjadi solusi dunia” ucapnya.

Pelantikan ini ditandai pembacaan ikrar dan penandatanganan berita acara, dilanjutkan penyerahan bendera petaka IKA Unhas oleh Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel kepada ketua IKA Unhas Kepulauan Selayar. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 23 Juni 2023 22:41
Komentar