Logo Header

PPP Makassar ‘Diserbu’ Kalangan Milenial Jelang Penetapan Daftar Caleg Tetap Pileg 2024

Redaksi
Redaksi Selasa, 20 Juni 2023 23:21
PPP Makassar ‘Diserbu’ Kalangan Milenial Jelang Penetapan Daftar Caleg Tetap Pileg 2024

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar kini semakin diminati kalangan milenial.

Bahkan, hingga saat ini, para kalangan milenial masih ramai-ramai mendaftar untuk menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) di partai berlambang ka’bah itu.

“Jadi kan kami mau terbaik dari yang terbaik dari kader PPP. Nah alhamdulillah berjalannya waktu ini menuju DCT (daftar caleg tetap) kita juga masih ramai pelamar untuk jadi Bacaleg di PPP,” kata Sekretaris DPC PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) di Kantor DPC PPP Makassar, Selasa (20/6/2023).

“Sehingga kita tidak menutup peluang untuk teman teman. Apalagi dari kalangan milenial untuk caleg PPP. Karena kenapa? tentunya mereka memilih PPP karena ada hal yang dilihat dari partai ini,” sambungnya.

Hingga saat ini, lanjut dia, kalangan anak muda masih beramai-ramai untuk mendaftarkan diri jadi Bacaleg PPP Makassar.

“Masing masing datang ada perwakilan anak muda ya. Rata-rata anak muda, paling muda itu ada yang usia 21 tahun,” ujarnya.

Ketua Komisi A DPRD Makassar itu menyebut, saat ini PPP memang menjadi daya tarik kalangan milenial. Terlebih lagi saat ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno juga bergabung dengan PPP.

“Ya milenial karena memang mau tidak mau kita ada di zaman milenial dan gen Z. Sehingga memang kita harus menyesuaikan. Tapi tetap mengakomodir kader kader senior itu membuka semua peluang,” ujarnya.

Sejauh ini, untuk daftar Bacaleg di lima Dapil tidak mengalami banyak perubahan. Bahkan, di Dapil IV yakni Kecamatan Panakkukang-Manggala, PPP menargetkan dua kursi.

“Dapil 4 terkunci dari (Dapil) 4 kami optimis 2 kursi di situ,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, kata dia, pengurus DPC PPP Makassar akan melaporkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel hasil evaluasi dari PPP Makassar.

“Jadi dalam waktu dekat kami akan rapat bersama pengurus harian dan akan melaporkan ke DPW hasil evaluasi kami. Karena kenapa? PPP hari ini Ingin berubah,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 20 Juni 2023 23:21
Komentar