Logo Header

Kapolrestabes Makassar Diangkat Jadi Bapak Asuh Suporter PSM

Redaksi
Redaksi Minggu, 18 Juni 2023 00:55
Kapolrestabes Makassar Diangkat Jadi Bapak Asuh Suporter PSM

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Mohammad Ngajib dikukuhkan sebagai ayah asuh Suporter PSM Makassar.

Pengukuhan dilakukan oleh Aliansi Suporter PSM Makassar disela-sela pembukaan Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2023 di lapangan mini soccer Elita Kasih, Jl. Monginsidi Baru, kota Makassar, Sabtu (17/6/2023).

“Alhamdulillah disela-sela kegiatan tadi juga adalah kegiatan inti itu pengukuhan kapolrestabes kota Makassar sebagai Ayahanda suporter atau bapak asuh dari suporter PSM Makassar,” kata Ketua Panitia Kapolrestabes Cup Muh. Al Fajri.

Muh. Al Fajri menyebutkan turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2023 sendiri diikuti oleh 16 tim.

“Kita persiapkan dengan mengundang 11-12 kelompok suporter, 1 tim dari media dan 3 tim dari satuan kepolisian. Ini akan diselenggarakan selama 8 hari hari, final itu di hari Minggu tanggal 25,” katanya.

Dia juga mengaku, turnamen tersebut merupakan wujud rasa terima kasih dari suporter PSM Makassar kepada pihak kepolisian, TNI dan juga Jurnalis.

“Wujud dari rasa terima kasih teman-teman suporter kepada pihak kepolisian dan teman-teman jurnalis karena selama ini dalam beberapa tahun ini sinergitas antar suporter kepolisian TNI,” ujarnya.

Sementara Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Mohammad Ngajib mengatakan, turnamen tersebut dalam rangka Hut Bayangkara yang ke 77 yang dikemas dalam ajang silaturahmi antara TNI Polri, Suporter, Jurnalis dan juga masyarakat pada umumnya.

“Jadi turnamen ini tentunya merupakan bentuk silaturahmi antara suporter sepak bola PSM Makassar dengan aparat kepolisian TNI dan media dengan seluruh masyarakat kota Makassar,” tuturnya saat menyampaikan sambutan.

Redaksi
Redaksi Minggu, 18 Juni 2023 00:55
Komentar