Logo Header

Mengenal Lebih Dekat Frengki Wijaya

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 16 Juni 2023 23:31
Mengenal Lebih Dekat Frengki Wijaya

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARFrengki wijaya adalah salah satu anak muda yang berasal dari Pulau Jampea Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kep. Selayar dengan latar belakang pendidikan SDN 21 UJUNG, SMPN 1 PASIMASUNGGU TIMUR, SMAN 1 PASIMASUNGGU TIMUR dan menyelesaikan studi S1 ( Strata satu )nya di STIE WIRASAKTI dengan gelar S.E
ia juga dikenal sebagai anak muda dengan basic pengusaha muda Pulau Jampea.

Beliau adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak Hok Supandi dan Hj. Roslia. Keduanya pun adalah basic pengusaha hasil bumi dipulau jampea hingga saat ini.

Kedua orang tuanya pun begitu dikenali dikalangan masyarakat dan namanya pun begitu familiar.

Frengki wijaya saat ini memberanikan diri untuk maju sebagai Caleg ( Calon Legislatif ) di Dapil 4 yang meliputi Kecamata Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan Takabonerate melalui Partai Keadilan Sejahtera atau dikenal dengan Partai PKS. Ia adalah pemula sebagai calon dalam dunia pertarungan politik tapi bukan pemula dalam setiap perhelatan politik. Sebab beliau selalu ikut andil dalam proses pemenangan setiap calon yang ia dukung.

Banyak yang meragukan dan mengkhawatirkan beliau tidak dapat memenangkan perhelatan Caleg 2024 nanti sebab ia adalah pemula, namun ketika dirinya ditanya. Ia dengan optimis menjawab bahwa ia akan selalu berusaha agar dapat keluar sebagai pemenang nantinya karena menurutnya bahwa setiap perhelatan itu adalah uji kekuatan dan hasil yang baik akan diperoleh melalui kerja-kerja yang maksimal.

Ia berharap agar Pemilu 2024 nanti adalah pemilu yang damai dan ia juga berharap bahwa para calon agar tidak saling menjatuhkan satu sama lain dan mengajak semua kalangan agar menciptakan pesta demokrasi yang punya kualitas.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 16 Juni 2023 23:31
Komentar