Logo Header

Buka Pekan Panutan PBB, Camat Panakkukang Edukasi Warga Pentingnya Bayar Pajak

Redaksi
Redaksi Sabtu, 13 Mei 2023 10:32
Buka Pekan Panutan PBB, Camat Panakkukang Edukasi Warga Pentingnya Bayar Pajak

MAKASSARCamat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar menghadiri kegiatan Pekan Panutan PBB (Pajak Bumi Bangunan) di Lorong Wisata Melbourne Jalan Paropo 3 Kelurahan Paropo, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan ini digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Makassar Azwar, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, beberapa Pj. Ketua RT/RW 11 Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang dan para Tokoh Masyarakat.

Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar dihadapan para peserta kegiatan mengatakan Pekan Panutan PBB ini sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat penting mengigat ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan bagaimana kita mengedukasi masyarakat betapa pentingnya pajak untuk pembangunan daerah,” ujarnya.

Camat Eang juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini optimalisasi dan target yang dicanangkan Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar dapat terealisasi.

“In sha Allah dengan membayar pajak merupakan salah satu bentuk kontribusi kita terhadap negara dan daerah in sha Allah jika realisasi kita tercapai itu untuk kita ji juga semua dan untuk pembangunan Kota Makassar,” tutupnya. (*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 13 Mei 2023 10:32
Komentar