Logo Header

Bacaleg PPP Gerhanita Syam Optimis Duduk di DPRD Makassar, Siap Raup Suara di Dapil IV

Redaksi
Redaksi Jumat, 12 Mei 2023 17:05
Gerhanita Syam saat berfoto bersama relawan di depan Kantor KPU Makassar.
Gerhanita Syam saat berfoto bersama relawan di depan Kantor KPU Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARGerhanita Syam optimis mendapat kursi di DPRD Makassar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, ia maju dalam daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Ia dinyatakan sebagai bacaleg DPRD Makassar setelah PPP Makassar mendaftar ke KPU Makassar pada Jumat (12/05/2023).

Bunda Hani–sapaan akrabnya menyatakan niatnya maju lantaran tergerak ingin membantu masyarakat. Apalagi sudah mendapat banyak dukungan untuk maju.

“Dengan niat nawaitu saya adalah ingin banyak membantu banyak orang. Saya dapat banyak dukungan dari keluarga, sahabat, dan teman-teman semuanya,” ujarnya saat ditemui usai pendaftaran bacaleg.

Terkait persiapan, ia mengaku sudah membentuk tim pemenangan. “Sudah terbentuk dan mereka siap bekerja dan fight untuk mendukung penuh sampai di DPRD Makassar,” tambah Bunda Hani.

Saat ini, ia harus bersaing dengan Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf yang juga maju di dapil IV. Meski begitu, ia tetap optimis dirinya dan Akbar dapat duduk di DPRD Makassar.

“Saya tetap optimis meksipun ketua nomor urut satu dan kemungkinan satu dapil. Malah kami komitmen semoga bismillah mencapai dua kursi,” tukasnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 12 Mei 2023 17:05
Komentar