Logo Header

Pimpin Rakor, Camat Panakkukang Motivasi Lurah Ciptakan Longwis Lebih Baik

Redaksi
Redaksi Rabu, 03 Mei 2023 15:01
Pimpin Rakor, Camat Panakkukang Motivasi Lurah Ciptakan Longwis Lebih Baik

MAKASSARCamat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar didampingi Sekcamnya Abdul Muis menggelar rapat koordinasi (rakor) di Kantor Camat Panakkukang, Rabu (3/5/2023)

 

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan jajaran pejabat struktural tingkat kecamatan.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan dalam rapat koordinasi ini diantaranya membahas mengenai Lorong Wisata, retribusi sampah dan kebersihan wilayah.

Khusus Lorong Wisata Camat Panakkukang Eang sapaannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama jajaran Lurah dan Pejabat Struktural dalam kunjungan yang dilakukan Mendagri dan beberapa Kepala Daerah di Lorong Wisata Sydney.

Camat Eang mengintruksikan kepada jajaran Lurahnya untuk menciptakan Lorong Wisata Sydney berikutnya.

“Saya berharap agar para Lurah untuk terus bekerja dan berinovasi mengajak para masyarakat untuk berperan aktif dan ayo kita buat lorong lorong wisata andalan berikutnya yang jauh lebih baik dari longwis sydney,” ucapnya.

Camat Panakkukang menitipkan agar setiap kelurahan memiliki Lorong Wisata yang dapat menjadi objek wisata kunjungan dengan masing-masing ciri khas di wilayahnya. (co)

Redaksi
Redaksi Rabu, 03 Mei 2023 15:01
Komentar