Logo Header

Kedatangan Anzar Makkuasa, RTQ; Sosok Kekuatan Baru bagi PPP

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 17 April 2023 19:57
Anzar Makkuasa bersama Sekretaris PPP Makassar dan pengurus lainnya.
Anzar Makkuasa bersama Sekretaris PPP Makassar dan pengurus lainnya.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi magnet bagi figur politik. Usai eks kader Golkar Usman Sofyan, kini partai berlambang kakbah itu kedatangan sosok Anzar Makkuasa.

Sekertaris PPP Makassar, Rachmat Taqwa Qurasih (RTQ) mengatakan kehadiran Anzar Makkuasa dinilai akan menjadi kekuatan baru PPP dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

Hal ini tentu menjadi ancaman bagi parpol lain untuk lebih siap di Pemilu mendatang. Apalagi, kursi Ketua DPRD Makassar menjadi target serius di Pileg 2024.

“Tentunya ini menjadi tambahan kekuatan kami untuk merealisasikan target partai meraih Ketua DPRD Makassar di 2024,” jelas RTQ, Senin (17/4).

Untuk daerah pemilihan (dapil), kata RTQ, Anzar Makkuasa rencananya akan bertarung di dapil 2 meliputi Kecamatan Tallo, Kecamatan Sangkarrang, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Wajo.

“Insya Allah pak Anzar Makkuasa akan bertarung sebagai Caleg di Dapil 2 kota Makassar,” ucapnya.

Disinggung soal Anzar Makkuasa merupakan bagian dari Tim Danny Pomanto sehingga disebut indikasi PPP akan merapat ke tim pemilik Anak Lorongna Makassar, RTQ mengaku sudah menjadi bagian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Politik itu dinamis, selama ini kami memang bersama-sama dengan pemerintahan di kota Makassar,” pungkasnya. (*)

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 17 April 2023 19:57
Komentar