Logo Header

Gelar Bukber, Gerindra Makassar Undang Sejumlah Anak Panti Asuhan

Redaksi
Redaksi Minggu, 16 April 2023 19:59
Gelar Bukber, Gerindra Makassar Undang Sejumlah Anak Panti Asuhan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di Sekretariat DPC Gerindra Jl Raya Pendidikan, Makassar, Minggu (16/4/2023).

Buka puasa bersama sekaligus membangun silaturahmi ini, turut mengundang Yayasan Panti Asuhan Al-Muhaimin Kota Makassar untuk diberikan santunan.

Bahkan, turut dihadiri Anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar, Pengurus PAC Gerindra se-Kecamatan Makassar, Sayap Partai, Fungsionaris Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan agenda buka puasa bersama tersebut merupakan acara rutin yang dilakukan DPC setiap bulan suci Ramadan.

“Agenda sudah menjadi rutinitas kita di DPC setiap tahunnya saat bulan puasa sekaligus membangun silaturahmi di tingkat PAC dan ranting,” ujarnya.

Bagi Eric, kebersamaan yang telah terjalin selama ini harus lebih dibangkitkan lagi, agar semangat dan sinergitas antar-pengurus bisa lebih baik kedepan.

“Apalagi tahun 2023 ini adalah tahun politik untuk menyambut agenda di 2024, semoga semangat kader kita kedepan lebih ditingkatkan lagi,” tutur Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Eric Horas berharap kepada seluruh kader dapat memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan ini dengan selalu menebar kebaikan kepada sesama.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kita selalu membagikan takjil buka puasa, bahkan kader turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Mari kita membuka semangat baru di 2023 ini menuju 2024 untuk menghantarkan Partai Gerindra sebagai pemenang di Pemilu,” pungkas Eric. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 16 April 2023 19:59
Komentar