Logo Header

Marwan Aras Center di Makassar Berbagi Sembako ke Dhuafa Jelang Idul Fitri

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 April 2023 20:32
Marwan Aras Center di Makassar Berbagi Sembako ke Dhuafa Jelang Idul Fitri

Wajahindonesia.co.id, Makassar —Menjelang Idul Fitri 1444 H, Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) kembali menebar kemanfaatan dengan berbagi sembako ke dhuafa. Kegiatan ini dilaksanakan pada wilayah Kelurahan Timungan Lompoa Makassar.

Founder MAC, Marwan Aras mengatakan : Kegiatan ini merupakan wujud peduli terhadap dhuafa, melihat kondisi saat ini menjelang Idul Fitri, harga sembako semakin tidak terjangkau khususnya bagi dhuafa, ditambah lagi dampak covid 19 yang masih terasa pengaruhnya saat ini.
Disisi lain dengan akan berakhirnya bulan Ramadhan, tentunya suasana kegembiraan menyambut Idul Fitri akan lebih terasa jika beban hidup dapat sedikit teratasi.

Atas dasar inilah MAC hadir melalui salah satu program kerjanya yakni Sosial Kemasyarakatan dengan berbagi sembako ke dhuafa.

Marwan menambahkan,
Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan minimal dapat meringankan beban khususnya dhuafa. Kami dari MAC merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini guna menebar kemanfaatan buat semua, tentunya dengan segala keterbatasan yang Kami miliki.

Pada kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan dan keagamaan.

Kedepannya Yayasan Marwan Aras Center akan terus berusaha menghimpun dana dan menyalurkan ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran sesuai tagline MAC yaitu “Manfaat Untuk Semua”.

Jika ada masyarakat yang ingin berbagi bersama Yayasan MAC, silahkan transfer ke BNI nomor rekening 8122222008 dan konfirmasi ke call center WA 0813 822222 08.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Djalil, S.H. salah satu tokoh masyarakat sekitar, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Yayasan Marwan Aras Center dengan harapan, kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan, karena dapat langsung menyentuh pada lapisan masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan bisa memberikan kegembiraan tersendiri buat mereka yang mendapatkan bantuan tersebut .

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 April 2023 20:32
Komentar