Logo Header

Kasrudi Terima Keluhan Infrastruktur dan Banjir

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 April 2023 15:17
Kasrudi Terima Keluhan Infrastruktur dan Banjir

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Gerindra, Kasrudi menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023 selama tiga hari dari Rabu 12 April hingga Jumat 14 April 2023.

Kasrudi mengungkapkan, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menjemput aspirasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

Kasrudi berharap, dialog dua arah dengan warga ini melahirkan aspirasi yang nantinya akan dicatat dan akan disampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Kami berkewajiban menyerap aspirasi kita semua. Apakah itu menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lainnya, sampaikan disini. Saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” lugas Kasrudi.

Kasrudi juga mengajak peserta reses untuk senantiasa mendukung program pemerintah kota karena itu semua demi kemaslahatan bersama.

Ia mencontohkan program “Jagai Anakta”. Dia menjelaskan, anak adalah generasi penerus, jangan biarkan mereka larut dalam pergaulan bebas yang bisa menjerumuskan ke arah yang tidak bermanfaat.

Mayoritas konstituennya menyampaikan keluhan masalah banjir dan sarana prasarana umum, hingga infrastruktur.

Menanggapi hal itu, Kasrudi mengaku, akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi terkait

“Insya Allah, aspirasi ini akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung dihadapan pak Wali Kota pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” ucapnya.

 

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 April 2023 15:17
Komentar