Logo Header

Berikan Pembinaan Laporan Pemeriksaan Sesuai Regulasi, Wabup Selayar Saiful Arif Terima Kunjungan BPK Sulsel Amin Adab

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 April 2023 15:50
Wabup Selayar Saiful Arif terima kunjungan dari BPK Sulsel Amin Adab di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.
Wabup Selayar Saiful Arif terima kunjungan dari BPK Sulsel Amin Adab di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Amin Adab Bangun beserta tim di Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (13/04/2023).

Wabup Saiful Arif didampingi oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec.Dev serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kepulauan Selayar Ir. Muh. Yunan Krg. Tompobulu, ST., MT., IPM, Inspektur Kabupaten Ar. Krg. Magassing, SH., M.H., serta Kepala BPKAD Drs. Muhtar.

Saiful Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BPK ke Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memberikan pembinaan agar laporan hasil pemeriksaan sesuai dengan regulasi sehingga jika ada potensi temuan bisa segera diantipasi.

Saiful Arif berharap agar hal ini menjadi perhatian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menindaklanjuti hasil pemeriksaan.

”Kita berharap ini menjadi perhatian bagi teman-teman OPD agar segera menindaklanjuti apa yang sudah menjadi konsep dari hasil pemeriksaan,” ucapnya pada sesi wawancara.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan bahwa ini merupakan pemeriksaan terinci dengan melihat progres dari pemeriksaan serta hasil-hasil yang telah direalisasikan. Pemeriksaan rencananya akan berakhir pada tanggal 18 April 2023.

”Semoga tidak ada hal-hal yang signifikan yang bermasalah” ucap Kepala BPK Sulsel Amin Adab Bangun. (Humas Diskominfo SP/Mukmin/Videographer AAN)

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 April 2023 15:50
Komentar