Logo Header

Sejumlah Pimpinan OPD Selayar Hadir Pada Rapat Kerja Komisi 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar

Akbar Putra
Akbar Putra Rabu, 12 April 2023 09:52
Sejumlah Pimpinan OPD Selayar Hadir Pada Rapat Kerja Komisi 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruang Rapat Komisi I, lantai dua Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (11/4/2023).

Agenda rapat tersebut adalah pembahasan LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2022.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Selayar Andi Mahmud didampingi oleh anggota Komisi I lainnya. Sementara dantara peserta rapat dari OPD masing-masing adalah Kepala Dinas PMD, Diskominfo SP, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan.

Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo SP Andi Sandra Esty Abriany yang hadir dalam Rapat tersebut mengungkapkan bahwa masing-masing OPD diminta menyiapkan gambaran umum kebijakan OPD serta realisasi anggaran OPD. Selain itu kata Andi Esty OPD juga diminta untuk menyiapkan rincian dan hasil yang diperoleh dari SPPD serta rincian tupoksi OPD dan kendala pelaksanaan APBD.

Akbar Putra
Akbar Putra Rabu, 12 April 2023 09:52
Komentar