Logo Header

Reses di Kelurahan Sambung Jawa dan Parangtambung, Hj Muliati Serap Sejumlah Aspirasi Warga

Redaksi
Redaksi Senin, 10 April 2023 20:26
Hj Muliati saat menggelar reses.
Hj Muliati saat menggelar reses.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Muliati menggelar Reses Kedua Masa Persidangan Kedua tahun sidang 2022-2023.

Di mana, pada Senin (10/4/2023) hari ini, Hj Muliati menggelar reses titik pertama di Jalan Cendrawasih Lr 12, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang.

Kemudian di titik kedua, yakni di Jalan Dg Ngadde no.128, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate.

Dalam reses tersebut, warga di Kelurahan Sambung Jawa warga meminta perbaikan drainase dan perbaikan jalan Paving Blok serta penerangan lampu jalan.

Sementara di Jalan Dg Ngadde, Kelurahan Parangtambung warga mengeluhkan terkait lambatnya penanganan sampah untuk kebersihan.

Dalam sambutannya, Hj Muliati mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda silaturahmi antara anggota DPRD Makassar dengan konstituennya.

Ia juga mengungkapkan seluruh aspirasi atau keluhan masyarakat disetiap dapil akan menjadi catatan dan disampaikan saat Paripurna.

“Tak hanya itu, DPRD akan memasukkam dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) untuk diteruskan ke OPD masing-masing,” jelasnya.

Politisi PPP itu mengatakan, memang Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar saat ini belum bisa sepenuhnya untuk melakukan perbaikan jalan.

Akan tetapi, aspirasi tersebut akan ditampung

oleh politisi PPP itu. Nantinya, aspirasi tersebut akn ditindaklanjuti dan direalisasikan oleh Pemkot Makassar.

“Semua aspirasita akan saya tampung dan akan saya perjuangkan nantinya di Paripurna DPRD Makassar,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 10 April 2023 20:26
Komentar