Logo Header

DPD KNPI Bersama TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Menggelar Pasar Murah Ramadhan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 07 April 2023 14:47
DPD KNPI Bersama TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Menggelar Pasar Murah Ramadhan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Pasar Murah Ramadan 1444 H / 2023 M kerja sama DPD KNPI dengan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, dibuka oleh Ketua TP PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli di Lapangan Pemuda Batangmata, Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene, Jumat (7/4/2023).

Pasar murah yang digelar sehari ini menyiapkan 450 paket. Satu paket senilai 90 ribu rupiah, warga sudah bisa memboyong 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.

Demikian diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Musrifah Basli saat membuka pasar murah tersebut.

Harga dari satu paket ini tentunya lebih murah dari harga pasaran di toko,” ucap Musrifah Basli.

Dikemukakan, pasar murah ini merupakan pertama kali dilaksanakan yang dikerjasamakan dengan DPD KNPI. Dirinya berharap kegiatan ini bukanlah kegiatan yang terakhir, tetapi dapat terus berlanjut kedepannya.

Musrifah Basli juga menyampaikan, selain pasar murah Ramadan, dirinya bersama jajarannya akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Menurutnya kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap bulan ramadan.

“Ini akan kami laksanakan pada 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Tentunya kita harapkan bantuan sembako ini sampai kepada warga yang benar-benar kurang mampu.

Senada dengan Ketua DPD KNPI Selayar Akbar Putra bahwa ia berharap kegiatan pasar murah ini benar-benar dapat meringankan bebankan masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

Hadir pada pasar murah ini adalah, Camat Bontomatene Andi Rusmin, Lurah Batangmata Said Arfandi, Ketua DPD KNPI Selayar Akbar Putra dan jajaran pengurus TP PKK dan KNPI. (Humas Diskominfo SP/Tim)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 07 April 2023 14:47
Komentar