Logo Header

Tim Safari Nuzulul Qur’an Kepulauan Selayar Tiba di Kecamatan Pasimarannu

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 02 April 2023 20:41
Tim Safari Nuzulul Qur’an Kepulauan Selayar Tiba di Kecamatan Pasimarannu

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARSafari Nuzulul Qur’an pada lima kecamatan kepulauan di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga Ahad (2/4/2023) malam, sudah berlangsung di Kecamatan Pasimarannu.

Dari pantauan pewarta, Km. Banawa Nusantara 90 yang ditumpangi rombongan safari Nuzulul Qur’an yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH merapat di Pelabuhan Bonerate Kecamatan Pasimarannu pukul 16.30 wita, setelah meninggalkan Pelabuhan Jampea Pukul 10.25 wita dengan kondisi cuaca teduh meskipun sedikit gerimis mengiringi perjalanan Wabup dan rombongan.

Sebelum tiba di Pulau Bonerate, Wakil Bupati lebih awal menyampaikan kepada Camat Pasimarannu untuk segera menyiapkan penjemputan, akomodasi dan acara demi kelancaran agenda selama di Pasimarannu.

Wabup Saiful Arif menyampaikan melalui pesan Whatsapp bahwa malam ini ada enam mesjid yang akan diisi ceramah oleh tim Safari Nuzulul Qur’an. Wabup sendiri akan bergabung dengan Mubaligh untuk memberikan sambutan sekaligus menyerahkan zakat dari Baznas kepada warga yang berhak.

Sementara untuk Senin subuh (3/4) tulis Wabup, ada tujuh mesjid yang akan diisi ceramah oleh tim. Saiful Arif sendiri akan mengisi ceramah di Desa Sambali, bersama Ustadz Abdullah yang juga akan mengisi ceramah yang tidak telalu jauh dari Sambali.

Setelah itu, Wabup akan meninjau TPA binaan Muhammadiyah sebelum bertolak ke Kecamatan Pasilambena. Agenda lain adalah peninjauan proyek-proyek pembangunan di Kecamatan Pasimarannu.

Sementara itu Camat Pasilambena Andi Irwan juga sudah mempersiapkan penjemputan Wabup bersama rombongan. Diperkirakan Wabup tiba di Pelabuhan Kalaotoa sekitar pukul 15.00 Wita. (Humas Diskominfo SP/YY/MUR/IM)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 02 April 2023 20:41
Komentar