Logo Header

Rezki Harap Masyarakat Makassar Terus Waspada Cegah Kebakaran

Redaksi
Redaksi Jumat, 31 Maret 2023 22:57
Rezki Harap Masyarakat Makassar Terus Waspada Cegah Kebakaran

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Rezki menggelar Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran, di Hotel Karebosi Premier, Jl Jenderal M Jusuf, Jumat (31/3/2023).

Dalam sambutannya, legislator dari Fraksi Partai Demokrat ini berharap masyakarat paham mengenai perda ini. Dengan begitu mereka tahu pencegahan dari kebakaran.

“Seperti kita tahu kalau kebakaran itu tidak diminta-minta biasanya karena kelalaian atau tidak kesengajaan. Makanya kita patut waspadai dan semoga dibaca perdanya,” ujarnya.

Apalagi di bulan puasa saat ini, Rezki juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Misalnya memasak hidangan sahur.

“Sahur itu kita masak dan jangan sampai lupa matiin kompor ketika mau tidur. Itu yang bahaya,” tambah Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Makassar ini.

Terakhir, Rezki juga berharap jumlah kasus kebakaran dapat ditekan di Makassar. Itu seiring pahamnya masyarakat perihal bahaya kebakaran melalui perda ini.

Redaksi
Redaksi Jumat, 31 Maret 2023 22:57
Komentar