Logo Header

Jurnalis Senior Didorong Warga Jadi Caleg NasDem, Tunaikan Misi Sosial

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 31 Maret 2023 22:17
Jurnalis Senior Didorong Warga Jadi Caleg NasDem, Tunaikan Misi Sosial

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARSosoknya yang ulet bekerja dan mempunyai wawasan yang luas, serta sudah malang melintang di dunia Jurnalistik atau Wartawan selama lebih kurang 30 tahun. Sehingga banyak sorotan atau publikasi beritanya yang membuat penulis menilainya dari berbagai aspek.

Tapi sosok ini bagaikan tak pernah takut untuk membela kebenaran, apa lagi kaum marginal yang terjerembab dalam persoalan dan kebutuhan. Bagi orang yang telah mengenalnya, pasti mengetahui bagaimana sepak terjangnya dalam bergaul.

Dirinya orang yang sangat ramah, jika duduk bersamanya semua orang bisa terhibur begitu lah sosoknya yang sangat humanis dan berjiwa humoris. Namanya singkat dan sederhana, mencerminkan kepribadiannya.

Pria supel yang akrab dengan sapaan “Lolo” itu maju menjadi Calon Legislatif berniat ingin mengubah wajah parlemen di DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menjadi lebih baik.

Dengan tekad kuat, Arsyil Ikhsan mengaku dengan masuk dan terlibat di dunia politik, dirinya berharap dapat berperan aktif dalam membuat kebijakan dan peraturan. Sehingga bisa membantu masyarakat banyak yang belum tersentuh oleh pemerintah.

“Sebagai jurnalis, selama ini peran saya adalah menyampaikan fakta dan melakukan kontrol sosial. Itu semua membuat saya terus terpacu dan terdorong untuk memperbaiki Kawasan ini agar lebih baik dan lebih maju,” kata ayah 4 (empat) anak ini

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 31 Maret 2023 22:17
Komentar