Logo Header

Traveloka Luncurkan Mural Lorong Wisata di Pintu Nol Unhas Makassar

Redaksi
Redaksi Rabu, 22 Maret 2023 21:39
Traveloka Luncurkan Mural Lorong Wisata di Pintu Nol Unhas Makassar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARTraveloka, platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, meresmikan Mural Lorong Wisata Millenial Pintu Nol, samping Danau Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar pada Minggu (19/3/2023).

Acara peresmian mural lorong wisata itu dalam rangka mendorong pariwisata khususnya di Kota Makassar dan membangun kebangkitan pariwisata nasional.

Salah satu pengunjung, Abdi mengungkapkan, apresiasinya kepada Tim Traveloka yang sudah membuat warna warni mural dinding Lorong Wisata Millenial Pintu Nol Unhas yang membuatnya tampak semakin menarik.

Menurutnya, kehadiran lorong wisata yang penuh warna-warni mural menjadi bentuk kebangkitan ekonomi mandiri dengan menarik para wisatawan lokal maupun internasional untuk berkunjung.

“Tentu sangat bangga, karena ini semakin warna-warni semakin cantik jadi semua orang akan tertarik untuk kesini,” katanya.

Salah satu anak muda Makassar mengaku kehadiran mural lorong wisata semakin mempercantik Kota Makassar yang memang didominasi oleh banyak lorong.

Lorong Wisata Millenial Pintu Nol Unhas kata Rehandi semakin indah dinikmati apalagi pada saat menyambut matahari terbenam atau senja sembari duduk bersantai di dinding dan Danau Unhas.

“Ini sudah ramai kalau sore ditambah lagi dengan mural-mural cantik ini itu semakin buat kami menikmati momen senja di sini,” jelasnya.

Diketahui, dalam event ini, Traveloka juga menggaungkan tagline terbaru yakni “Life, Your Way” dengan megekspresikan preferensi perjalanan sesuai dengan keunikan diri sendiri.

Redaksi
Redaksi Rabu, 22 Maret 2023 21:39
Komentar