Logo Header

Jelang Ramadhan 1444 H, PLN Lakukan Pemeliharaan Infrastruktur untuk Keandalan Pasokan

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 20 Maret 2023 19:35
Petugas PLN saat berada dilapangan untuk mempercepat proses pemelihataan Infrastruktur secara menyeluruh pada Sulbagsel.
Petugas PLN saat berada dilapangan untuk mempercepat proses pemelihataan Infrastruktur secara menyeluruh pada Sulbagsel.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,20 Maret 2023 – Dalam rangka menghadapi Puasa Ramadhan 1444 H, PLN berupaya maksimal peningkatan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselbar), Moch. Andy Adchaminoerdin menjelaskan saat ini petugas PLN sedang berjibaku siang dan malam di lapangan untuk mempercepat proses pemeliharaan infrastruktur secara menyeluruh pada Sistem Kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

Diketahui, sistem kelistrikan Sulbagsel telah terinterkoneksi mulai dari daratan di Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Kolaka Utara sampai dengan Kendari) dan juga Sulawesi Tengah (Palu). Saat ini, sebagian kecil pelanggan PLN di daerah tersebut akan mengalami Manajemen Beban beberapa saat.

“Kami akan melakukan segala upaya agar proses pemeliharaan menyeluruh ini bisa cepat terselesaikan di pekan ini, mohon doanya masyarakat sekalian,” ungkap Andy.

Andy mencatat saat ini 546 petugas dikerahkan guna mempercepat pemeliharaan.

“Tenaga ahli juga sudah kami kerahkan di beberapa titik pemeliharaan,” pungkas Andy.

Untuk informasi lebih lanjut terkait lokasi manajemen beban dapat dilihat di Instagram : *@pln123_official* , Instagram PLN Unit Pelaksana Pelayanan pelanggan (UP3) masing-masing daerah dan pelanggan dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan terima kasih atas kepercayaannya kepada PLN,” tutup Andy.

 

*KONTAK*

PLN Unit Induk Distribusi Sulselrabar

Tlp. (0411) 444488 ext 105

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 20 Maret 2023 19:35
Komentar