Logo Header

Tim TVRI Sulawesi Selatan Berkunjung ke Selayar Diterima Diruang Kerja Wakil Bupati

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 16 Maret 2023 20:06
Tim TVRI Sulawesi Selatan Berkunjung ke Selayar Diterima Diruang Kerja Wakil Bupati

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARWakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH menerima tim dari TVRI Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya, Rabu (15/3/2023).

Wabup didampingi oleh Kadis Kominfo SP, Drs. Ahmad Yani bersama Kabid Humas, Komunikasi dan Informasi publik Andi Sandra Esty Abriani.

Dikonfirmasi usai menerima kunjungan ini, Saiful Arif menyampaikan bahwa selain kunjungan silaturrahim, tim dari TVRI juga menggali informasi seputar Kepulauan Selayar dan mengembangkannya, yang kemudian mempublikasikannya melalui media TVRI.

Disebutkan bahwa dirinya juga sempat memberikan keterangan tentang selayang pandang Selayar pada sesi wawancara khusus sekitar kurang lebih 15 menit.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim TVRI juga kepada pimpinannya atas kunjungannya, apalagi sudah menggali segala potensi daerah kita untuk dipublikasikan. Ini bukan sekedar informasi tetapi juga sekaligus sebagai hiburan dan promosi,” ucap Saiful Arif.

Menurutnya, hal tersebut sangat menguntungkan Selayar.

“Ini menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk memperkenalkan Selayar pada wilayah masyarakat yang lebih luas,” pungkasnya. (KXN)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 16 Maret 2023 20:06
Komentar