Logo Header

Warga Parangbanoa dan Biringkaloro Mengaku Berhutang Budi, Siap Menangkan HBK-LBK

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 Maret 2023 16:54
Warga Parangbanoa dan Biringkaloro Mengaku Berhutang Budi, Siap Menangkan HBK-LBK

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA — Ketua Tim Sahabat HBK-LBK, Lukman B Kady disambut riuh masyarakat di Kelurahan Parangbanoa, Kabupaten Gowa, Rabu (15/3/2023).

Sambutan hangat itu bukan tanpa alasan. Warga mengaku banyak berhutang budi dengan Anggota DPR RI Hamka B Kady karena sejumlah bantuan yang telah dikucurkan ke wilayah tersebut.

Warga pun berkomitmen mendukung penuh Hamka B Kady dan Lukman B Kady untuk didudukkan di DPR RI dan DPRD Provinsi Sulsel.

“Sudah terlalu banyak program aspirasi yang telah masuk di Kelurahan Parangbanoa ini, sehingga kita masyarakat itu merasa berutang, insyaallah utang ini akan kita bayar nanti ditahun politik 2024 untuk menggalang suara sebanyak-banyaknya untuk bapak Hamka B kady di DPR RI, bapak Lukman B Kady Di DPRD Provinsi dan bapak Muh Yusuf Muin Dg Sisila Di DPRD Kabupaten,” ujar H Tula, salah seorang tokoh masyarakat Parangbanoa.

Lukman lantas menyambut gembira dukungan tersebut. Menurutnya di Kelurahan Parangbanoa merupakan salah satu wilayah sentral yang banyak dimasukkan program aspirasi Hamka B Kady.

Diantaranya program BSPS/Bedah Rumah 40 unit ditahun 2019, Program KOTAKU Di Tahun 2020 & 2021, Program P3TGAI perbaikan irigasi persawahan Sepanjang 2.200 meter ditahun 2021 & program SPALDS atau perbaikan 40 unit WC/MCK tahun 2022.

“Kami hadir disini untuk meminta doa dan dukungan bapak/ibu agar kami bisa melanjutkan perjuangan ini melalui Parlemen,” ungkap Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Safari politik dilanjutkan ke Lingkungan Biringkaloro Kelurahan Tetebatu, kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Bertempat di kediaman Rahman Dg Mangung, Lukman beserta rombongan kembali disambut hangat oleh puluhan warga yang telah menunggunya sejak pagi.

Rahman Dg Mangung mengucapkan terimakasih atas bantuan BSPS yang diprogramkan tahun ini sebanyak 4 unit.

“Saya sangat bangga atas kehadiran bapak Lukman B Kady di rumah kami, insyaallah kami dan keluarga besar siap mendukung bapak Hamka B kady di DPR RI, bapak Lukman B Kady Di DPRD Provinsi & bapak Muh Yusuf Muin Dg Sisila Di DPRD Kabupaten,” tuturnya disambut tepuk tangan. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 Maret 2023 16:54
Komentar