Logo Header

Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 10 Maret 2023 17:52
Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BULUKUMBAAndi Palalloi Tabram (APT), Bakal calon Legislatif DPR RI dapil Sulsel II, kembali menunjukkan kepeduliannya melalui DPD Partai NasDem Bulukumba dalam program Jumat Berkah.

Bertempat di Mr. Redmont Cafe Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/3) secara simbolis diserahkan kepada para Petugas Kebersihan Se Kabupaten Bulukumba. Penerima manfaat ini juga sebagai penghargaan NasDem Bulukumba kepada para “pahlawan” Adipura yang baru saja diraih Kabupaten Bulukumba.

Setidaknya 225 orang petugas Kebersihan mendapatkan bantuan Beras dan gula pada Jumat ini. “Hanya perwakilan saja yang menerima langsung dari kami, selebihnya diserahkan secara langsung oleh masing-masing penanggung jawabnya,” Ujar Arum Spink, Ketua DPD NasDem Bulukumba.

Lebih jauh mantan Legislator Provinsi Sulsel 2 periode ini mengatakan bahwa penerima manfaat yang diserahkan ke para petugas kebersihan ini sebagai bentuk penghargaan NasDem atas kerja-kerja mereka tanpa lelah sehingga Kabupaten Bulukumba bisa merasakan kembali piala Adipura. “Hanya ini yang bisa kami lakukan sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian kepada mereka,” Lanjutnya.

“Tentu saya juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas program yang terus menerus kepada Kk APT yang amat luar biasa memberikan support kepada DPD NasDem Bulukumba dalam mendistribusikan bantuan dalam program Jumat Berkah ini. Ini adalah real kepedulian dalam mengimplementasikan jargon Politik Kemanusian NasDem,” Tegas mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

Sementara itu, Rusli, salah seorang petugas Kebersihan yang menerima manfaat dalam program ini mengaku terharu atas kepedulian yang ditunjukkan APT dan NasDem. “Terima kasih banyak Pak. Hanya Nasdem yang memberikan kepedulian kepada kami dalam program beginian,” Ujarnya.

Diketahui, Program Jumat Berkah dilaksanakan Andi Palalloi Tabram (APT) pada setiap hari Jumat dengan menyasar sejumlah komunitas dan latar belakang ini, mengaku akan terus melanjutkan kepeduliannya kepada masyarakat. “Dunia politik itu jalan mulia. Dan salah satu yang kami akan lakukan adalah berbagi dan menunjukkan kepedulian kepada sesama di Kabupaten Bulukumba,” Tutur Bacaleg berlatar belakang pengusaha ini.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 10 Maret 2023 17:52
Komentar